yes! We're Back in Business

| Minggu, 24 Agustus 2014
hello bagbugs,

setelah sekian lama vakum karena ditinggal ngurus baby, and my baby is not a baby anymore, akhirnya saya memutuskan untuk kembali berbisnis tas.
tapi kali ini bisnis tas khusus high street brand. 
semacam MANGO, ZARA, Forever 21, Charles and Keith, dan kawan kawan. 
Saya beralih ke high street brand karna banyak alasan :
1. suplier saya di tanahabang juga udah pada bubar jalan, jadi kios2 yang dulu tempat suplier yg baik hati, sudah berganti dengan orang lain.
2. Waktu, kalo dulu saya harus bolak balik pasar untuk mengeksekusi orderan membuat saya dapet teguran dari kantor. >_<
3. Suply barang yang sekarang lebih dekat dan saya sendiri pengguna high street brand. secara ga bakal mampu beli merk2 brand designer. Jadi lebih ke ajakan untuk mengurangi memakai bajakan lagi. :)

Barangnya dijamin asli, sama dengan yang dijual di counter. Kalo palsu uang kembali. Tapi harganya bisa menghemat hingga 50% dari yang ada di counter.

so, happy shopping... silahkan diorder karna barang yang saya stock terbatas. 

overall, i'm so happy to get back! 





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 i heart BAGS!